-->

Novel The World Online Chapter 451-500 Bahasa Indonesia [PDF] [EPUB]


Deskripsi :
Earth Online - MMORPG virtual yang berlangsung di tahun depan 2190 - permainan yang semua orang bertaruh untuk masa depannya. Ditetapkan dalam peta yang berukuran sepuluh kali lebih besar dari Bumi di dunia nyata, para pemain bertempur untuk mendapatkan supremasi di game pertama untuk menampilkan petualangan pribadi, konstruksi wilayah, dan peperangan besar. Untuk setiap kematian yang Anda alami dalam game, level Anda akan turun kembali ke nol. Ouyang Shuo, pemain di atas rata-rata, mengalami pengkhianatan akhir. Untuk sekadar peralatan, saudara angkatnya mengkhianati dan menikamnya. Kali ini, setelah dia bereinkarnasi dalam game, Ouyang Shuo bersumpah untuk membalas dendam.

Namun, dalam kejadian yang tak terduga, Ouyang Shuo menemukan dirinya kembali lima tahun sebelum pengkhianatan - tepat sebelum peluncuran Earth Online. Kali ini, dipersenjatai dengan pengetahuan dari kehidupan masa lalunya, Ouyang Shuo akan menjelajah pada jalur baru.

Bagaimana cara menyelesaikan misi dengan sempurna? Apa peta pertempuran historis yang akan muncul? Bagaimana seharusnya orang membangun wilayah mereka? Memanfaatkan pengalaman dari pendahulu kehidupan terakhirnya, Ouyang Shuo membuat tawarannya untuk mencapai puncak melawan segala rintangan. Ikuti perjalanannya saat ia berusaha menguasai dunia!

Kisah yang berbeda yang memadukan karakter historis dan permainan virtual reality, dengan penekanan besar pada pembangunan kerajaan dan peperangan.

Genre :  Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts, Mature, Romance, Sci-fi
Author/Translator :  Sheng Xiao Jian Ke (箫剑客)
Country : Chinese
Status : Ongoing 

Download Novel The World Online Chapter 451-500 Bahasa Indonesia : 


Tag :

1 Response to "Novel The World Online Chapter 451-500 Bahasa Indonesia [PDF] [EPUB] "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel