-->

[EPUB] [PDF] Novel The King’s Avatar 0901-1007 Bahasa Indonesia

Sinopsis:
Dalam game online Glory, Ye Xiu dianggap sebagai buku teks dan pro-pemain papan atas. Namun, karena berbagai alasan, dia ditendang dari tim. Setelah meninggalkan dunia profesional, ia menemukan pekerjaan di Warnet sebagai manajer. Ketika Glory meluncurkan server yang kesepuluh, dia yang memiliki pengalaman sepuluh tahun bermain game sekali lagi melemparkan dirinya ke dalam permainan. Membawa bersamanya kenangan masa lalunya dan senjata yang tidak lengkap, kembalinya di sepanjang jalan menuju puncak dimulai!

Setelah bertarung dan licik, siapa yang merebut kemuliaan saya? Di bawah terombang-ambingnya angin dan hujan, mimpi-mimpiku akan tetap tampak seolah-olah mereka tidak pernah hancur. Dengan segala kemegahannya, jalan itu tidak akan pernah hilang. Sebelum tatapan jutaan, inilah tempat saya kembali!

di bawah kategori Gaming, The King's Avatar menerima gelar Best Work pada tahun 2013 dan merupakan yang pertama dan hanya 1000 Pledged Work (  作品). Ini memiliki 23 juta hit di Qidian dan memiliki 2 rekomendasi terbanyak dalam kategorinya dengan 4,6 juta rekomendasi.

Genre :  Action, Adventure, Comedy, Slice of Life, Sports
Author/Translator Butterfly Blue (蝴蝶)
Country : Chinese
Status : Ongoing

Download Novel The King’s Avatar 0901-1007 Bahasa Indonesia : 



Tag :

0 Response to "[EPUB] [PDF] Novel The King’s Avatar 0901-1007 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel