-->

Download Novel The Legendary Moonlight Sculptor Volume 41 Bahasa Indonesia

Sinopsis : 
Pria yang diabaikan oleh dunia, pria yang diperbudak uang dan pria yang dikenal sebagai God of War legendaris dalam MMORPG Continent of Magic yang sangat populer. Dengan bergantinya era, dia memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi upaya lemah untuk mendapatkan sesuatu yang kecil sebagai ganti waktu dan usahanya menghasilkan sebuah pengaruh yang tak seorangpun bisa bayangkan.

Melalui serangkaian peristiwa kebetulan, avatar legendaris miliknya terjual 3.1 miliyar won, membawa kegembiraan yang besar pada dirinya, hanya untuk menenggelamkan dirinya kedalam keputusasaan dengan kehilangan hampir semua uang itu pada rentenir yang kejam. Dengan pencerahan uang melalui bermain game, dia bangkit dari jurang tersebut dengan menemukan tekad baru dan melangkah maju ke era baru dari dunia game yang dipelopori oleh Virtual Reality MMORPG pertama, Royal Road.


Ini adalah legenda dari Lee Hyun menapaki jalannya untuk menjadi Emperor(kaisar) bersama satu-satunya keluarga tercintanya, keinginannya yang tak terbatas akan uang, pemikirannya yang tak terduga, tubuhnya yang ditempa dengan rajin dan bakat kerja keras mendukung dirinya.

Download Novel The Legendary Moonlight Sculptor Volume 41 Bahasa Indonesia  : 
Pdf | ePub

1 Response to "Download Novel The Legendary Moonlight Sculptor Volume 41 Bahasa Indonesia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel