-->

Download Novel Ancient Godly Monarch Chapter 0301-0400 Bahasa Indonesia


Sinopsis:
Di Provinsi Sembilan Skies, jauh di atas langit, terdapat Sembilan Galaksi dari Astral Rivers terdiri dari rasi bintang yang tak terhitung jumlahnya terjalin bersama-sama. Untuk Penggarap bela diri, mereka bisa membentuk link bawaan dengan satu dari rasi bintang, membangkitkan Astral Jiwa mereka, dan berubah menjadi Stellar Martial pembudidaya.

Legenda mengatakan bahwa, pembudidaya terkuat di Provinsi Sembilan Skies, adalah makhluk yang bisa membuka gerbang astral setiap kali mereka maju ke dalam dunia baru. bakat mereka dalam budidaya adalah seperti bahwa mereka bahkan bisa menjalin hubungan bawaan dengan rasi bintang yang ada di lapisan yang lebih tinggi dari Sembilan Lapisan Langit, akhirnya berubah menjadi surga-defying dan kekuasaan menghancurkan bumi dikenal sebagai Perang God Sembilan Surga.

Qin Wentian adalah MC dari cerita ini. Bagaimana bisa seorang pria, dengan set yang rusak dari meridian, berhasil membudidayakan? Ada yang tak terhitung jumlahnya Stellar Martial Penggarap, karena ada rasi bintang yang tak terhitung jumlahnya di langit berbintang yang luas. Apa yang dia ingin menjadi, adalah konstelasi terang dari semua, bersinar menyilaukan di langit berbintang yang luas.

Genre : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Martial Arts, Mature, Psychological, Romance, Xuanhuan,
Author/Translator Jing Wu Hen (无痕)
Chapter : 301-400
Country : Chinese
Status : Ongoing
Download Novel Ancient Godly Monarch Chapter 0301-0400 Bahasa Indonesia : 
ePub | Pdf



Tag :

0 Response to "Download Novel Ancient Godly Monarch Chapter 0301-0400 Bahasa Indonesia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel